Wednesday, January 17, 2007

Mama nanti gak beliin susu...

Sudah menjadi kebiasaan saat mamie pergi kerja, kurcaci2 belum pada bangun.. (termasuk kurcaci yang gede). Enak banget yah…kapan nih mamie bisa gak terformat 7 to 5 pm.. .

Dan sudah menjadi kebiasaan juga kalo mamie harus ke kamar buat pamit sama semuanya.

Biasanya sih pace aja yang wake up dikit dan bilang.. “oh sudah mau pergi.. ok”. Kalau Amdan sih paling gak ngerasa kalo diciumin.

Nah pagi tadi mamie tuh pamit, trus pace ngomongnya ke Amdan seperti ini ‘Amdan, tuh mama sudah mau pergi, bangun dong! Ntar nangis lagi cari mama’.. tapi amdan cuek aja masih menggeliat dengan mata tertutup.

Akhirnya pace ngomong.. ‘ Kalo gitu, papah yang pergi kerja yah..!!’ Waduh… dia malah bergegas bangun dan ngomong.. ‘Tidak, papah tidak boleh pergi kerja!!!’ Lho… jadi nya aneh nih, mamie trus nanya ke dia, ‘Kok mama dibiarin pergi sementara papa harus dirumah’ dalam hati aku pikir kebalik nih. Apa jawaban Amdan, ‘Biar mama pergi kerja aja, nanti gak ada yang beliin susu!!’ hehehe…

Sadiz.. jadi selama ini yang dianggap menghasilkan cuma mamie nih, yah mungkin aja karena yang pegang uang khan mamie, (pace aja mamie pajakin). Anak2 mau beli apa2 mintanya ke mamie so mereka pasti berpikir bahwa yang punya duit tuh cuma mamie… hehehe… kayaknya pace harus ekstra keras nih untuk ngerubah image itu.. tapi janganlah.. ntar mamie gak di kasih duit lagi sama pace.. gawat!!!!



 

No comments: