Sunday, February 17, 2008

Mama.. sini saya yang kipas ade'


Habis jalan-jalan di mall rupanya membuat ade merasa capek. "mama, susu!", kata-kata yang tidak pernah dilupakan oleh ade jika ada dirumah. Masih dengan baju jalan-jalannya, ade nyandar di kursi ruang tengah dan duduk di sampingku sambil minta pegang *sensor*. "ngak mau minum.. !!", katanya kalau mamie melarang untuk meraba^^. Dari pada ribut akhirnya mamie merelakan juga.
Setelah susu yang di botol habis, ade tertidur dengan suksesnya. Tidak peduli dengan baju yang membuat dirinya kepanasan. Jadilah dia tertidur dengan gelisah. Bolak balik terus..rambut sudah basah oleh keringat. Akhirnya mamie mengambil kertas undangan yang sudah gak terpakai, sambil nonton mamie mengipasin ade berharap tidurnya nyenyak dan gak gelisah lagi.

Kakak yang baru turun dari kamar, melihat mamie sibuk kipasin ade nya, kakak berbaik hati untuk membantu. "Mama, sini saya yang kipas ade'". Jadilah kakak yang emang berhati lembut ini duduk disamping adeknya yang sedang tidur.
Karena perhatian dominan ke tivi, mamie gak sadar lagi. Kakak yang mengambil tugas mamie ternyata ikut tertidur juga. wah.....

No comments: