Tuesday, April 08, 2008

Mana Salam nya?

Karena kuatir mamie jadinya nelpon ke rumah beberapa kali hari ini. Nelponnya seperti biasa pake flexi, yang bukan telepon biasa yang emang sering putus-putus :D (wah ini bukan masuk kategori menghina dan kena UU ITE khan :-SS, soalnya emang kenyataan kok 8-}). Nah karena terputus mamie akhirnya telpon kembali ke rumah.

"Teleponnya putus nak", kata mamie kepada kakak yang angkat telponnya. "iyah mamah, ade..!! ini mama telpon lagi putus tadi katanya," wuih kek orang tua saja, pikir mamie.
Gak lama terdengar dari seberang suara yang agak lemah "halooo?...", "iyah nak, ini mamah, tadi telponnya putus" jawabku ingin menjelaskan biar amdan bisa mengerti. "oh...." jawab amdan penuh pengertian. "Nda pake salam lagi mamah!".:-O Astaga.. "oh iye iye.. mamah lupa. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh" ternyata ada yang lebih tua dari kakak yah hehehe..

Dan setelah minum obat turun panas, kedengarannya ade mulai agak bersuara. Menceritakan bahwa dia habis makan dan minum susu. Dan ketika sudah mau menutup telpon mamie tidak lupa mengucap salam lagi ke dia, takutnya ditagih lagi 8-}

*mama love you all my dear :-*

No comments: