Tuesday, May 19, 2009

Dot com

Kemarin pertemuan untuk persiapan acara ILC diadakan di PTIK Unhas, mamie datang agak telat karena nyiapin anak-anak makan dulu dirumah, sekalian nungguin mereka makan.
Mereka minta ikut begitu mamie bilang ada Fahru, anak dari Bossnya LUGU, Herman Syam dan ibu guru Ama yang selalu pintar.

Sepanjang perjalanan mereka riang sekali, sampai-sampai mamie beberapa kali harus mengingatkan mereka untuk tetap tenang.

Sesampai di PTIK, dan mulai rapat, kakak, adek dan fahru sudah mulai bermain juga. Bermain apalagi kalau bukan komputer. Melihat komputer yang banyak dan laptop yang bertebaran, sudah pastilah dikepala mereka masing-masing tergambar game animasi yang akan mereka mainkan.

Sepanjang rapat, mamie tidak mendengar suara ribut-ribut lagi, sesekali saja kakak datang kehausan, dan adek datang juga minta untuk ditunjukin tempat pipis.

Setelah rapat, mamie sibuk mencari mereka, ternyata betul mereka ada di ruangan workshop dengan memakai komputer masing-masing seorang satu. Wahh... pasti senang sekali mereka bisa gitu, soalnya dirumah mereka harus berebut untuk bisa main laptop mamie atau pun pake PC yang ada dirumah.

"mama, saya sudah tau tempatnya main game!", wah mati deh... bakalan mamie gak dikasih lagi jatah untuk pegang kompi di rumah. "iyah nak? dimana?". Di "ye delapan dot kom", begitu si kakak berucap. Tiba-tiba mbak ama nyeletuk dan memberitahukan ke mamie. "Tuh mam, tadi si amdan bertanya, waktu saya bilang ye delapan dot kom, "kenapa ama?", tanyaku penasaran.
"Iyah, masa' adek bertanya pake dot?" sambil menggerakkan kedua tangannya dan menunjukkan gesture seperti dia sedang ngedot minum susu.

Hahahaha....

Geli sekali rasanya melihat wajah amdan yang mengulang kembali gerakan itu. Dot yang di maksud bukan lagi titik, tapi dot beneran untuk minum susu.. *emang sampe sekarang masih suka ngedot kok* =))

pake gelas aja yah dek? (cozy)

No comments: