Friday, December 15, 2006

Biar Radja jadi Raja.. Amdan tetap Amdan


Sudah bukan rahasia lagi kalo Amdan suka sama Radja, group musik yang memang lagu-lagunya enak di dengar. Bahkan sudah tidak aneh lagi jika Amdan selalu berusaha mengikuti gaya Radja. Gak jarang minta mamie ke tempat karaoke hanya untuk bisa menyanyikan lagunya Radja. Memang Radja jadi idola. Biar ngantuk bagaimana pun kalo dah Radja yang nyanyi di TV jangan harap Amdan bisa tertidur.


Karena nge-fans berat sama Radja, mamie akhirnya belikan VCDnya. Yah..hitung2 ada senjata buat membujuk dia kalo gak mau makan. caranya sih simple. Mamie biasa bilang, 'Tuh Ian Kasela suka ma anak yang rajin makan.. coba aja liat di videonya kalo sementara Amdan makan pasti Ian-nya senyum2 khan' Yah jelas lah... namanya juga di shooting menyanyikan lagu masa' marah-marah..hehehe.


Mbak Tyo (teman sekantor) aja pernah nanya, 'eh..nih anak namanya siapa?'. Jawabnya sih santai.. 'Amdan'. trus ditanya lagi.. 'Amdan siapa?' gak pakai waktu lama buat mengingat namanya, dan mamie sih pikir mau nyebutin nama lengkapnya, ternyata yang keluar dari mulut kecilnya itu adalah 'Amdan Ian Kasela' hahahah... kacau!!


Nah, kemarin malam pas ada acara di TV, Radja tuh nyanyi dengan group musik lainnya. Sudah deh, si Amdan dengan konsentrasi full dah di depan TV dengan memory full untuk menyimak dan merekam setiap gerakan si Ian dalam membawakan lagunya. Tapi tiba2 dia lari ke luar ke teras, tempat aku duduk2. Kemudian berteriak dengan excited 'Mamah.... besarnya sepatunya Ian!!'. Bener2 sampai hal yang kecil juga gak luput dari perhatiannya. Dengan mencoba menanggapi ketertarikannya itu akhirnya aku ngomong, 'Oh yah?! bagus yah nak? Amdan mau sepatu kayak Ian?' lalu si Amdan diam .. again ..BERPIKIR.... trus dia jawab, 'Gak, tidak mau!!'

Hahahaha....!


Yang mamie bisa tangkap dari pengalaman ini adalah Amdan sangat punya pribadi. Walaupun kesukaannya terhadap sesuatu dominan ternyata gak lantas merubah dia. Emang Amdan asli cuek, semuanya sesuai dengan keinginannya, kesukaannya, idealismenya (wuih..istilahnya canggih). Pokoknya sekecil ini mamie liat dia punya kepercayaan diri yang kuat terhadap dirinya.


Jadi... walaupun Radja jadi Raja, Amdan tetap Amdan.

Keep it honey...!!!

1 comment:

Yuyi -EBJT- said...

lah iyya! cocok kalo amdan bilang namanya amdan kasela, wong bapaknya Ian Kasela...salam GIGI