Thursday, December 14, 2006

Sama ki nah!




Amdan, sampai segede ini masih aja nge-dot susu. Sebenarnya minum susu pakai dot sih gak masalah, yang masalah sebenarnya nge-dot susu sambil ..... pegang susu(bukan susu kaleng loh). Ini bukan porno karena bukan punya mamie aja yang dipegang. Pace pun gak luput jadi korbannya. Bahkan si evi, yang jagain amdan di rumah sampe ngaku2 dirinya laki-laki supaya gak 'dipaksa' ma amdan dipegangin miliknya. Yang bikin keki lagi amdan tuh gak tahu waktu dan tempat, begitu dekat dengan kita sudah deh langsung tangannya menjulur masuk ke dalam baju..hehehehe

Sampai suatu waktu, dengan masih ngototnya nge-dot sambil pengen megang akhirnya pace ngegodain. 'Amdan.. gak boleh pegang.. itu papah punya?!' yah biasalah tujuannya sih biar si Amdan gak ngelanjutin kebiasaannya jadi dikasih penegasan kayak gitu. Dan sebenarnya alih alih kita berpikiran paling dia berkeras nih misalnya 'Gak!!!, ini amdan yang punya!!' atau bahkan bilang 'Papa khan punya sendiri!!' atau kalimat2 lain yang akan memproteksi rasa kepemilikan dia. Tapi tak disangka dan tak di duga sambil sedikit tertahan.. dia berkata... 'Sama ki nah papa!' Hah???? Mau sharing.....????

Amdan memang agak unik, seunik mamanya.. hehehe hontou?!! Dia emang gak sama dengan anak kecil pada umumnya, akalnya selalu jalan sebelum menjawab sesuatu. Tapi boleh juga tuh trik nya dia. Judulnya kali 'Merangkul Musuh' hahaha... dari pada gak dapat sama sekali mending sharing ajaa....hehehehe...bener2!!

No comments: