Sunday, December 24, 2006

Moko kumakan juga ..Lalat!!!


Amdan, pace dan durian (gambar pace di sensor.. tipis2 aja yah gak pake baju sih)


Amdan dan Durian....
Sepertinya soulmate nih. Mamie juga bingung kok dia suka banget sama durian.. (amdan..ajakin mama indah tuh... ;) )

Seperti biasa hari Minggu mamie ke supermarket untuk belanja kebutuhan seminggu. Biasanya buat Amdan special tuh, namanya gak suka makan sayur akhirnya mamie beliin buah sebagai pengganti. Repotnya lagi cuma 2 jenis buah yang ada dalam kamus amdan dan yang dijual di supermarket itu, lengkeng dan anggur merah (bukan minuman lho...). Tapi kemarin pas ke sana kedua2nya gak ada..bingung juga jadinya, adanya cuman anggur warna hijau dan dia ngotot  gak mau. 

Usut punya usut ternyata dah liat durian yang dijual di depan pintu masuk. Tapi karena kepikiran gak asik makan di sana akhirnya kita milih beli di jalan otw back home. Gila..!! harganya Rp25.000,- bow (mentang2 orang keuangan nih... :">)
Tapi karena gak pengen denger 'kicauan' amdan lagi akhirnya kita beli, pace tuh bela-belain make duit rokoknya untuk beli durian (hobby juga sih...heheheh no wonder.)

Setiba di rumah, gak ada lagi acara ganti baju. Pace aja dah langsung buka baju (mm... untung bukan mamie yah..) . Asyik2nya makan, lalat mulai nimbrung tp tetep aja amdan sama pace gak terusik. Malahan makin gencar 'berebutan' dengan lalat. Mungkin mulai merasa terusik sambil gak berhenti makan..amdan berucap 'moko kumakan juga...lalat!'  gak mau tuh 'berbagi' sama lalat. Tapi apakah lalat takut dengan gertakan itu? tentu tidak.. mamie aja yang jadi parno tuh..kacau.. lalat juga dah mau dimakan nih.. aduh.. mama gak cukup beliin susu yah sayang....
 

1 comment:

Yuyi -EBJT- said...

amdan udah tambah gede ya..
(hahaha dasar camer) tapi ngomong2 lalatnya jangan dimakan doongg